Sabtu, 07 September 2013

Berdakwah Untuk Mengislamkan Dunia

Berdakwah Untuk Mengislamkan Dunia


Musuh-musuh Islam telah mengkerdilkan umat Muslim selama ratusan tahun dan tampaknya mereka berhasil mempengaruhi umat Muslim. Pertama, mereka mempengaruhi kita untuk keluar dari Islam. Inilah target utama mereka. Jika mereka berhasil membuat kita meninggalkan Islam dan hukum syariah, maka ini adalah kesuksesan besar bagi mereka.

Jika mereka tidak bisa membuat kalian keluar dari Islam, maka setidaknya mereka ingin kita menyembah Allah secara diam-diam. Kita tidak diperbolehkan berdakwah dan membicarakan hal-hal yang berhubungan Islam.

Mereka berkata: "Jika kalian ingin shalat 5 waktu sehari, kami akan membuatkan kalian sebuah masjid. Kalian ingin sebuah organisasi Islam? Kami akan membantu kalian membangun sebuah masjid dan sebuah organisasi asalkan kalian jangan membawa-bawa pembicaraan agama di luar masjid. Jika kalian ingin menyembah Allah, memanjangkan jenggot, menggunakan jilbab, maka lakukan saja! Tapi tolong jangan ikut campur urusan kami, biarkan kami dalam gaya hidup kami.

Saudara/saudariku, kita harus paham bahwa jika mereka gagal untuk membuat kalian meninggalkan Islam, paling tidak mereka ingin kalian hidup dalam Islam yang tidak sesuai dengan ajaran Muhammad S.A.W.

Semua nabi Allah punya sebuah misi untuk menyebarkan Islam di muka bumi, seperti yang kita dengar dalam ayat: "Akimuddin (menyebarkan Islam)". Jadi sesuai dengan ayat tersebut, peran kita adalah untuk menyebarkan Islam ke dunia!

Jika kalian pergi untuk berdakwah dan menyebarkan Islam, orang-orang mulai menentang dan mencemooh kalian, bahkan sebagian dari umat Muslim sendiri. Mereka berkata "Apakah kamu ingin berdakwah dan mengislamkan dunia? Tidak perlu, urus saja hal-hal lain yang lebih penting. Urusan berdakwah serahkan saja kepada para ustadz dan ulama." Atau mereka berkata "Lihat, dia seorang ekstrimis, dia ingin mengislamkan dunia!"

Apakah ada di antara kita yang mengaku sebagai umat Muhammad S.A.W. tapi punya keraguan dalam hal ini? Tentu saja kita di luar sana untuk mengislamkan dunia! Kita tidak boleh menyembunyikan pilar Islam! Kita harus berusaha untuk berdakwah dan menyebarkan Islam dengan sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar