Rabu, 04 September 2013

Aplikasi Chatting Atau Messenger Pada Saat Ini Lebih Populer Dibandingkan SMS


Aplikasi Chatting Atau Messenger Pada Saat Ini Lebih Populer Dibandingkan SMS

Aplikasi Chatting Atau Messenger Pada Saat Ini Lebih Populer Dibandingkan SMS - Pada saat ini semakin menjamurnya aplikasi messenger/chatting saat ini menunjukkan bagaimana popularitas software tersebut dikalangan pengguna handphone sekarang ini. Yang menjadi korban dari popularitas aplikasi messenger/chatting tentunya yaitu sms atau short message service.



Dengan fakta yang semakin kuat dengan adanya penelitian yang dilakukan oleh Financial Times. Dalam studi tersebut terungkap bahwa sms memang memiliki lebih banyak dibanding aplikasi chatting. Tetapi jika dilihat dari umlah pesan yang dikirim, maka aplikasi chatting jauh lebih unggul.

Aplikasi chatting sendiri diperkirakan mampu mengirim sebanyak 41 miliyar pesan per harinya. Angka tersebut jauh lebih banyak hingga dua kali lipat dibandingkan dengan pesan yang dikirim melalui sms.

Fakta ini juga diperkuat dengan klaim dari pihak WhatsApp yang mengatakan bahwa mereka memiliki lebih banyak user dibandingkan twitter. Pihak WhatsApp juga mengklaim bahwa mereka mengirimkan pesan sebanyak 18 miliyar per harinya, jumlah itupun lebih banyak dibanding pesan via facebook yang sebanyak 10 miliyar  pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar